Movie Category 1

Subscribe Us

Template Information

Test Footer 2

Movie Category 2

Movie Category 3

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Movies of The Week

Join This Site On Google Friend

Blog Archive

Movie Category 5

Movie Category 4

You are here: Home / , Orang - Orang Yang Mati Karena Main Game

Orang - Orang Yang Mati Karena Main Game

| No comment
Sahabat Tersering anda tipe orang yang suka bermain game hingga berjam-jam ? Mulai hari ini Anda harus berhati-hati mengingat ada beberapa kasus kematian yang diseabkan oleh bermain game. Berikut ini adalah beberapa korban yang tewas akibat dari game.

Peter Burkowski
Peter Burkowski yaitu seorang pelajar yang berotak cerdas dan telah berusia 18 tahun. Ia sering sekali bermain game Arcade ketika Sabtu jam 08 : 30 PM. Saat dia mencetak score tinggi pada mesin Berzerk, kemudian waktu dia meninggalkan game tersebut untuk lihat game lain. Tiba-tiba dia roboh dikarenakan akibat serangan jantung. Setelah di otopsi ternyata dia meninggal disebabkan video game yang menyebabkan meningkatnya tekanan darah serta detak jantungnya dengan cara yang sangat dramatis.

Lee Seung Seop
Starcraft yaitu permainan multiplayer secara on-line, dimana pemain akan berikan perintah kepada legiun prajurit serta akan terjun ke medan pertempuran menggunakan pasukan prajurit musuh yang telah dikendalikan oleh pemain lain. Permainan atau game itu benar-benar popular hingga beberapa gamer profesional dapat membuahkan sebesar seratus ribu dollar dalam  setahun ketika bermain Starcraft. Game ini benar-benar buat kecanduan penggunanya. Salah satunya saat orang yang dikenal dengan nama  'Lee' meninggal dunia, pihak berwenang yang sudah menyelidiki telah menyampaikan bahwasanya kematian itu lantaran serangan gagal jantung akibat dari kelelahan bermain game.

Xiao Yi
Xiao Yi telah berusia 13 tahun saat dia melakukan lompatan bunuh diri dari gedung yang berlantai 24. Kemudian pesan terakhir yang dia tinggalkan kepada orangtuanya ditulis dari sudut pandang ciri-ciri  permainannya. Dalam isi pesannya menuturkan hasrat Xiao Yi untuk bersua dengan tiga rekan gamenya di alam kubur. Sebelumnya orangtuanya pernah ajukan pertanyaan padanya masalah kecanduannya. Namun Xiao Yi malah menjawab bila ia sudah benar-banar teracuni oleh permainan hingga tak dapat lagi menguasai dirinya'.
 
Shawn Wolley
Cerita ini tetap selalu diperdebatkan, tetapi faktanya yaitu Shawn Wolley yang sudah berumur 21 tahun sedang bermain berjam-jam dengan game on-line Everquest saat sebelum dia menembak dirinya sendiri hingga meninggal dunia di depan layar komputernya. Saat Ibunya menemukan dia tergeletak terdapat pesan yang terkait game dan membuat dia malas untuk hidup dan kehilangan motivasinya.

Wanita Tua
Pada tahun  2007, seorang anak berusia 13 tahun bernama Dihn membunuh wanita berusia 81 tahun kemudian mengambil uangnya untuk mendanai akibat ketagihannya untuk bermain game on-line. Pihak kepolisian Vietnam telah melaporkan bila  Dihn sudah mengikat  nenek menggunakan tambang, kemudian ia menguburkannya ke dalam tumpukan pasir yang berada tepat di depan rumahnya. Karena usianya masih kecil, dia tak di kirim ke penjara, tetapi dikirim ke Camp pendidikan. Kemudian akan dibebaskan jika besar dan sudah berkelakuan baik.

Seorang Balita
Tyrone Spellman yang tengah asyik bermain dengan waktu yang lama dengan  Xboxnya. Saat putrinya yang telah berumur 17 bulan menarik sebagian kabel yang membuat membalikkan Xboxnya ke tanah dan mengakibatkan rusak, Tyrone jadi betul-betul murka. Tyrone kemudian menghantam putrinya sampai tewas.

Game memang bisa menyenangkan dan menghilangkan stres bagi para penggunanya. Namun sebaiknya mulai sekarang Anda lebih berhati-hati lagi ketika bermain game. Memang bermain game terlihat sangat santai dan menyenangkan, tapi apabila sudah kecanduan akan mengakibatkan berbagai pengaruh. Pengaruh itu bisa dibidang kesehatan maupun bidang perilaku dan kebiasaan.


Sumber : unik-aneh.com